Friday, February 11, 2011

Third Attempt

OK. Ini kali ketiga saya mencoba membuat sebuah blog.
I don’t know what happened to the last two blogs. Yang jelas statusnya sudah almarhum alias di-delete karena tidak pernah diupdate lagi.
Writing is probably not my thing. Bukan apa-apa.  Selama ini memang saya tidak pernah merasa memiliki bakat menulis, kata-kata yang terangkai pun kadang tak berbentuk, bahkan cenderung untuk mengulang-ulang dan meloncat kesana kemari. Akhirnya saya lebih senang diskusi langsung dan bercerita, daripada menulis. Bahkan untuk menulis yang paling simple sekalipun, seperti status Facebook misalnya, perlu dibaca berulang-ulang agar dirasa pantas. Hmm. Overthinking. Overanalyzing :). 
Jadi, semoga saja yang ini bisa bertahan lebih lama. Belakangan ini memang banyak hal yang saya diskusikan, entah itu dengan teman, kolega, keluarga atau dengan suami yang sepertinya menarik untuk ditulis (dan di-share tentunya). This is just sharing of thoughts. Trying to make some sense out of life.
And 38-words per minute? Well, that’s just my average typing speed :)

2 comments:

  1. haaaaa, ais!!!! :)
    gimana caranya nih ngitung jumlah kata per menit *penasaran dg diriku hehehehe :p

    btw, aku suka yg JFK itu, tapi mau komen koq ga ada tempatnya??

    keep writing Ais!! :)

    ReplyDelete
  2. hehe.. googling aja ran... key wordnya: type speed.. ada banyak kok, hehehe...

    iya thu kok ga bisa dikomen ya.... tadi aku utak atik settingnya jadi kaco kabeh... ntar deh aku utak atik lagi :)

    ReplyDelete